You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Uus Kuswanto Terima 15 Pasang Finalis Abnon Jakbar
....
photo TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id

Wali Kota Jakbar Terima Audiensi Finalis Abnon 2024

Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto menerima audiensi 15 pasangan finalis Abang None (Abnon) Jakarta Barat 2024 di ruang pola kantor wali kota setempat, Senin (22/7).

"diharapkan para Abang None memberikan yang terbaik,"

Pada kesempatan itu, Uus mengapresiasi dan mengucapkan selamat berkompetisi kepada 15 pasangan Abon Jakarta Barat 2024 yang akan unjuk kebolehan pada malam pemilihan Abang None Jakarta Barat tahun 2024 di Menara Peninsula Hotel, Jumat (26/7) mendatang.

“Adik-adik sampai pada tahap ini bukan tanpa perjuangan. Namun dengan perjuangan luar biasa karena sudah melewati proses seleksi yang ketat dan ini merupakan prestasi membanggakan,” ujar Uus.

Abnon Kepulauan Seribu Siap Dongkrak Pariwisata Berkelanjutan

Uus berpesan kepada 15 pasangan finalis Abang None Jakarta Barat tahun 2024 untuk terus menjaga kesehatan dan mengeluarkan segala kemampuan dan pengetahuan serta dapat bersaing dengan sportif untuk menjadi pemenang.

“Dengan bekal yang dimiliki selama porses karantina diharapkan para Abang None memberikan yang terbaik pada malam final nanti bahkan hingga pemilihan Abang None tingkat DKI Jakarta,” katanya.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Barat, Dedi Sumardi menambahkan, melihat potensi yang dimiliki, pihaknya optimistis para finalis Abang dan None Jakarta Barat 2024 dapat memberikan hasil terbaik saat malam final pemilihan nanti.

“Kami optimistis, tiga pemenang yang akan mewakili Jakarta Barat di tingkat provinsi akan memberikan hasil terbaik di tingkat DKI Jakarta,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu Abang dan None Jakarta Barat, Febri dan Sabrina mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi finalis.

“Saya optimistis dengan bekal dan pengetahuan yang dipelajari selama masa karantina dapat memberikan yang terbaik pada malam final nanti hingga pemilihan Abang dan None di tingkat DKI Jakarta,” tandas Febri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Fitur Lampid di Aplikasi Carik Jakarta Diluncurkan

    access_time14-10-2024 remove_red_eye1762 personTiyo Surya Sakti
  2. Berikut Pengaturan Lalin saat Jakarta Running Fest 5K dan 10K Besok

    access_time11-10-2024 remove_red_eye1651 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Selama Peparnas XVII, Bus Sekolah Layani 801 Penumpang

    access_time16-10-2024 remove_red_eye1087 personNurito
  4. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Berawan Tebal

    access_time12-10-2024 remove_red_eye967 personFolmer
  5. Kebakaran di Jalan Kemang Timur Raya Berhasil Dipadamkan

    access_time17-10-2024 remove_red_eye899 personTiyo Surya Sakti